Konsultasi Psikologi Online Jogja Biaya Murah, Dimana Websitenya?

Konten [Tampil]

Konsultasi Psikologi Online adalah sebuah layanan daring dari Biro Psikologi Laksita Educare Yogyakarta guna menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan psikologi berkualitas dari jarak jauh bersama Konselor dan Psikolog Online di Jogja. Konsultasi online dengan konselor dan psikolog dapat menjadi sebuah pilihan tepat ketika seseorang membutuhkan layanan konsultasi psikologi yang cepat, praktis dan dapat dilakukan secara daring dari mana saja.

Konsultasi secara online menjadi sebuah metode yang saat ini menjadi pilihan konseling bagi banyak orang karena tidak lagi terbatas pada jarak dan waktu. Selain itu konsultasi dengan konselor dan psikolog online menyediakan cara pembayaran yang praktis melalui transfer antar rekening bank atau e-Wallet

Berada di era dengan gadget canggih saat ini menjadikan banyak hal menjadi lebih mudah dan praktis, termasuk melakukan konsultasi psikolog secara online. Tersedia berbagai cara konsultasi online yang dapat dipilih sesuai kondisi dan kebutuhan mulai secara chat, voice call maupun video call. Silahkan menetukan sendiri sesuai dengan kebutuhan dan kondisi yang sesuai dengan Anda baik waktu, spesifikasi gawai dan kualitas sinyal internet di lokasi Anda.

Bagaimana Cara Mendapatkan Konsultasi Psikologi Online?

Layanan psikologi secara online ini cukup efektif untuk individu serta bagi beberapa orang yang merasa kurang nyaman atau malu untuk menceritakan masalah maupun keluhannya secara langsung. Tentunya ini akan sangat bermanfaat karena proses konsultasi dapat dilakukan dimana saja bahkan kapan saja sesuai dengan kesepakatan.

Layanan konsultasi online akan dilayani oleh beberapa Konselor berpengalaman serta Psikolog online Jogja yang telah memiliki Surat Ijin Praktek Psikolog (SIPP) dari HIMPSI.

Bisakah konseling psikologi online dengan psikolog di Jogja?

Layanan konseling dan konsultasi psikologi online tersedia bagi siapapun yang membutuhkan ketika sedang menghadapi keluhan, masalah maupun sekedar ingin berkonsultasi mengenai bebagai hal yang perlu untuk dikonsultasikan bersama Konselor dan Psikolog Jogja berpengalaman. Konsultasi online dapat dilakukan dengan beragam metode sesuai dengan kenyamanan klien. Bisa melalui chatting, email maupun video call asalkan metode tersebut dapat menjadi media efektif dalam menjalankan konsultasi secara berkualitas dan nyaman.

Untuk konseling online melalui chatting dapat dilakukan menggunakan aplikasi WhatsApp dan sejenisnya. Sedangkan konseling melalui video call bisa juga menggunakan aplikasi WhatsApp atau Google Duo. Jika Anda lebih nyaman dan menghendaki konsultasi psikologi lewat email maka cara ini juga bisa dilakukan, dan konselor atau psikolog kami akan berusaha untuk segera menjawabnya.

konsultasi psikologi online

Adakah psikoterapi / terapi psikologi online?

Selain layanan konsultasi dan konseling psikologi online Biro Psikologi Laksita Educare juga menyediakan layanan psikoterapi atau terapi psikologi secara online. Tidak jauh berbeda dengan konsultasi online, hanya saja terapi psikologi secara daring sebaiknya dilakukan melalui video call dan lewat telepon.

Hal ini bertujuan agar klien dapat langsung mempraktekkan atau melakukan semua sugesti atau perintah yang diberikan oleh psikoterapis. Pastikan anda melakukan semuanya dengan benar sesuai petunjuk yang diberikan supaya hasil terapi yang diperoleh dapat sesuai dengan yang diharapkan.

terapi psikologi online

Apa yang perlu dipersiapkan dalam terapi dan konsultasi psikologi online?

Supaya proses terapi dan konsultasi psikologi online dapat berjalan lebih efektif, maka alangkah baiknya Anda mempersiapkan beberapa hal berikut ini.

Pada saat melakukan terapi psikologi atau konsultasi online silahkan Anda menceritakan atau menyampaikan alur permasalah Anda secara detil dan lengkap. Ceritakan saja apa yang Anda rasakan, pikirkan dan yang sedang Anda alami saat ini. Semua informasi yang anda berikan akan membantu dalam menghasilkan solusi yang tepat sesuai dengan akar permasalahan.

Dan secara teknis pastikan juga untuk cek apakah koneksi internet dan baterai dalam keadaan yang cukup dan memadai. Jangan sampai proses terapi dan konsultasi terputus karena adanya masalah kuota internet atau baterai yang habis.

Berapa biaya konsultasi psikologi online?

Layanan konseling psikologi online sebenarnya tidak jauh berbeda dengan konsultasi secara tatap muka, karena itu harga layanan konsultasi online juga tidak berbeda seperti halnya bertemu langsung. Biaya konsultasi psikologi online yaitu sebesar Rp 200.000 untuk 1 jam pertama dan tarif berlaku pro rata untuk menit berikutnya. Harga tersebut belum termasuk apabila membutuhkan terapi psikologi. Untuk biaya terapi psikologi bisa diperoleh mulai dengan Rp 200.000. Total biaya akan ditentukan di akhir sesi konsultasi atau terapi berdasarkan dari durasi layanan.

Bagaimana review psikolog online?

Review psikolog online adalah penilaian atau rating yang diberikan para klien berdasarkan pengalaman yang diperoleh ketika menjalani layanan psikologi online dengan konselor atau psikolog secara daring. Ada cukup beragam penilaian atau review psikolog online karena setiap orang memperoleh layanan psikologi online yang tidak sama. Walaupun pada umumnya layanan psikologi online yang didapat adalah konsultasi psikologi, namun ada pula yang menggunakan layanan psikotes dan psikoterapi online. Saat ini hampir secara keseluruhan para klien merasakan puas dan terbantu dengan layanan konselor dan psikolog online.

Dimana bisa mendapatkan konsultasi psikologi online terbaik?

Untuk mendapatkan serta memulai layanan konsultasi psikologi online, terlebih dahulu silahkan menghubungi Biro Psikologi Laksita Educare melalui WhatsApp ke nomor 08170434500 untuk mengetahui caranya. Yang perlu untuk dipersiapkan adalah nama Anda, keluhan yang dialami, dan waktu atau jam layanan yang dikehendaki. 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Konsultasi Psikologi Online dengan Konselor dan Psikolog di Jogja terkait biaya dan jadwal layanan lain silahkan menghubungi Biro Psikologi Laksita Educare melalui WhatsApp di 08170434500.

psikolog jogja